Starting Grid F1 GP Belgia 2022: Ada Link Live Streaming MOJI TV untuk Nonton Balapan Gratis

- 28 Agustus 2022, 09:40 WIB
Starting Grid F1 GP Belgia 2022: Ada Link Live Streaming MOJI TV untuk Nonton Balapan Gratis
Starting Grid F1 GP Belgia 2022: Ada Link Live Streaming MOJI TV untuk Nonton Balapan Gratis /Twitter.com/@redbullracing

UTARA TIMESVerstappen tercepat di kualifikasi tetapi Sainz akan start dari pole setelah penalti grid F1 GP Belgia 2022.

Berikut informasi starting grid F1 GP Belgia 2022 lengkap dengan link live streaming MOJI TV untuk nonton balapan gratis.

Aksi balapan F1 GP Belgia 2022 akan disiarkan secara langsung melalui siaran TV maupun streaming di MOJI TV dan Vidio.

Oleh karena itu informasi starting grid F1 GP Belgia 2022 lengkap dengan link live streaming MOJI TV gratis yang akan tersedia di bagian artikel berikut ini.

Pembalap Red Bull Max Verstappen lolos kualifikasi untuk Grand Prix Belgia 2022 akan tetapi Carlos Sainz akan start dari posisi terdepan untuk Ferrari setelah penalti grid mulai dimainkan di Spa-Francorchamps.

Baca Juga: Alchemy of Souls Episode 20 Kapan Tayang, Hari Apa, Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Episode 1-20

Seperti diketahui tujuh pembalap yakni Max Verstappen, Charles Leclerc, Lando Norris, Esteban Ocon, Zhou Guanyu, Mick Schumacher dan Valtteri Bottas harus mengambil penalti grid, sisa lapangan pada dasarnya berhadapan untuk posisi 13 teratas di grid.

Akibatnya, putaran Q3 yang sengit Sainz untuk P2 akan membuatnya start lebih dulu di depan Sergio Perez, sementara Verstappen dan Leclerc akan turun ke P15 dan P16 masing-masing dengan kualifikasi P1 dan P4 secara keseluruhan.

Ocon lolos kelima di depan Fernando Alonso di P6 untuk Alpine, tetapi orang Prancis itu akan tertinggal di belakang Leclerc.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah