Live Streaming MOJI TV, Ada Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta di Liga 2, Kick Off Pukul 16:00 WIB

- 28 Agustus 2022, 15:20 WIB
Live Streaming MOJI TV, Ada Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta di Liga 2, Kick Off Pukul 16:00 WIB
Live Streaming MOJI TV, Ada Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta di Liga 2, Kick Off Pukul 16:00 WIB /Tangkap layar Vidio.com/

UTARA TIMESKompetisi Liga 2 Indonesia akan segera dimulai hari ini, Minggu 28 Agustus 2022 dengan pertandingan pertama mempertemukan Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta.

Pertandingan pembuka Liga 2 antara Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta akan disiarkan secara langsung melalui siaran televisi MOJI TV setelah opening ceremony berlangsung.

Berikut link live streaming MOJI TV untuk dapat nonton pertandingan Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta di Liga 2 hari ini.

Kick off pertandingan Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta akan berlangsung mulai pukul 16:00 WIB.

Dilansir Utara Times dari akun Instagram @persikab_bandung Coach Unang mengatakan bahwa persiapan pertandingan melawan PSIM sudah dipelajari semuanya. Baik dari segi kekuatan maupun kelemahannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Sang Dewi oleh Lyodra, 2 Hari Tayang di YouTube Viewers 1 Juta Orang dan Langsung Trending

Coach Unang juga mengharapkan pendukung Persikab Bandung dapat mendukung secara penuh untuk para pemain yang bertanding hari ini.

Sementara itu skuad tim tamu PSIM Yogyakarta dalam konferensi pers jelang pertandingan, Pelatih Imran Nahumarury mengatakan bahwa seluruh pemain dalam kondisi baik hari ini.

Seluruhnya dinyatakan siap tempur melawan Persikab Bandung di laga perdana Liga 2 musim ini.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x