LINK Live Streaming Bentrok Arema FC Vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia, Tinggal Klik di Sini

- 28 Agustus 2022, 16:20 WIB
LINK Live Streaming Bentrok Arema FC Vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia, Tinggal Klik di Sini
LINK Live Streaming Bentrok Arema FC Vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia, Tinggal Klik di Sini /

UTARA TIMESBerikut Link live streaming Bentrok Arema FC Vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022, prediksi susunan pemain, dan jadwal tayangnya

Bentrok antara Arema FC Vs Persija di BRI Liga 1 2022 bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com melalui link yang berada di bagian bawah artikel ini.

Pertandingan Arema FC dan Persija akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang. Sebagai tuan rumah, Singo Edan tentu harus lebih memanfaatkan momentum untuk memenangkan laga.

Namun Arema FC harus berbenah diri, karena di pekan sebelumnya klub berjuluk Singo Edan itu harus menerima kekalahan melawan PSM Makassar dengan skor 0-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar, Super Big Match Arema FC vs Persija di BRI Liga 1 2022 -2023, Langsung Klik

Sedangkan Persija masih lebih percaya diri setelah berhasil menahan imbang di kandang PSM Makassar dalam pertandingan pekan ketiga.

Pertandingan Arema FC dan Persija merupakan Big Match yang ditunggu-tunggu karena keduanya merupakan klub papan atas Liga 1dan tangguh dari sisi permainan.

Namun Arema FC harus mewaspadai striker Persija Abdullah Yusuf Helal yang mungkin akan sedikit menyulitkan sisi pertahanan mereka.

Berikut prediksi susunan pemain Arema FC dan Persija di pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan ke 7.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah