Man City vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini

- 29 Agustus 2022, 09:10 WIB
Man City vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini
Man City vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini /

UTARA TIMES - Pertandingan Man City vs Nottingham Forest menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan kelima, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Adapun pertandingan Man City vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Kamis 1 September 2022, informasi pertandingan live dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Stadion Etihad akan menjadi venue pertandingan antara Southampton vs MU di lanjutan Liga Inggris 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui live dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Menurut jadwal Liga Inggris 2022 pekan kelima, akan tersaji pertandingan antara Man City vs Nottingham Forest, simak informasi live dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Berikut pertandingan Liga Inggris 2022 antara Man City vs Nottingham Forest live dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Baca Juga: Drama Korea Alchemy of Souls Season 2 Kapan Tayang? Simak Informasi Resmi Lengkap Jumlah Episode

Diketahui bahwa Man City berhasil mengamankan 3 point pada pertandingan pekan keempat melawan Crystal palace dengan skor 4-2

Sempat tertinggal 0-2 oleh tim tamu, Man City berhasil membalikan keadaan lewat Hattrick perdana Erling Haaland di gelaran Liga Inggris 2022.

Sedangkan Nottingham Forest gagal meraih poin setelah ditaklukan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah