Link Live Streaming Dewa United vs PSIS di BRI Liga 1 Sore Ini, Tinggal Klik!

- 29 Agustus 2022, 14:50 WIB
Link Live Streaming Dewa United vs PSIS di BRI Liga 1 Sore Ini, Tinggal Klik!
Link Live Streaming Dewa United vs PSIS di BRI Liga 1 Sore Ini, Tinggal Klik! /Instagram.com/@psisfcofficial

UTARA TIMES - Berikut link live streaming Dewa United vs PSIS di lanjutan pertandingan BRI Liga 1 sore ini, tinggal klik!

Dewa United vs PSIS Semarang sama-sama mengincar momentum kebangkitan. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Benteng Tarunai pada Senin 29 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Dewa United vs PSIS bisa disaksikan melalui Indosiar. Namun, bagi yang tidak bisa menonton di televisi, bisa saksikan melalui link live streaming Dewa United vs PSIS.

Pada pertandingan sore ini, baik Dewa United atau PSIS Semarang tengah dalam kondisi terpuruk. Kedua kesebelasan baru saja menderita kekalahan pada laga terakhir.

Di pertandingan sebelumnya, Dewa United tumbang di tangan Borneo FC 3 gol tanpa balas. Adapun PSIS harus menyerah dari Persebaya lewat skor tipis 1-0.

Baca Juga: iPhone 14 Rilis 7 September 2022, Ini Perkiraan Harganya

Dari rentetan hasil buruk tersebut, Dewa United maupun PSIS masih berkutat di papan bawah klasemen. PSIS ada di peringkat ke-12 karena baru mengumpulkan 7 poin. Di sisi lain, Dewa United masih berada satu strip di atas zona degradasi, tepatnya posisi 15.

Link live streaming Dewa United vs PSIS bisa ditemukan di akhir artikel.

Dewa United sendiri mendapat tekanan untuk bisa bangkit melawan rentetan hasil buruk. Setelah takluk dari Borneo FC pada laga terbaru, terhitung mereka sudah dua kali berturut-turut kalah. Sebelumnya, Dewa juga keok ketika menghadapi Madura United 2 pekan lalu.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah