Southampton vs Chelsea di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini

- 30 Agustus 2022, 03:00 WIB
Southampton vs Chelsea di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini
Southampton vs Chelsea di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini //vidio./

UTARA TIMES - Berikut pertandingan Liga Inggris 2022 antara Southampton vs Chelsea live dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Menurut jadwal Liga Inggris 2022 pekan kelima, akan tersaji pertandingan antara Southampton vs Chelsea, simak informasi live dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Adapun pertandingan Southampton vs Chelsea di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Rabu 31 Agustus 2022, informasi pertandingan live dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Stadion ST Mary’s akan menjadi venue pertandingan antara Southampton vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui live dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Pertandingan Southampton vs Chelsea menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan kelima, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Baca Juga: Tanda Gempa Bumi di Bulan Sapar Terkini Menurut Primbon Jawa Lengkap, Tingkatkan Kewaspadaan!

Diketahui bahwa Southampton gagal mengamankan 3 point pada pertandingan pekan keempat melawan Manchester United dengan skor 0-1, lewat gol semata wayang Bruno Fernandes

Sedangkan Chelsea berhasil meraih poin setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 pada pekan keempat Liga Inggris 2022.

Dalam Kelasemen sementara Liga Inggris 2022, Chelsea berada di posisi 6 dengan raihan 7 poin dalam 4 pertandingan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah