Sepakat! Martin Dubravka Resmi Jalani Transfer Ke Manchester United, Siap Bertanding Satu Musim Kedepan

- 30 Agustus 2022, 07:29 WIB
Sepakat! Martin Dubravka Resmi Jalani Transfer Ke Manchester United, Siap Bertanding Satu Musim Kedepan
Sepakat! Martin Dubravka Resmi Jalani Transfer Ke Manchester United, Siap Bertanding Satu Musim Kedepan /Instagram @fabriziorom

UTARA TIMES – Setelah adanya penolakan dari Kevin Trapp, Manchester United kini memilih penjaga gawang Newcastle dan resmi boyong Martin Dubravka sebagai penjaga gawangnya selama satu musim.

Selama liga berlangsung Manchester United alami krisis setelah Dean Henderson di pinjam Nottingham Forest, kini MU resmi memutuskan untuk ikat kontrak dengan Martin Dubravka selama satu musim.

Sebelum MU capai kesepakatan dengan Newcastle United untuk pinjam Dubravka. MU pernah menginginkan kiper Eintract Frankfrut, Kevin Trapp namun Trapp menolak dan lebih memilih pindah ke Old Trafford. Dari sini lah pandangannya beralih ke kiper Newcastle Dubravka.

Dilansir Utara Times dari berbagai sumber, perbincangan kontrak ini diketahui sudah dilakukan MU dan Martin Dubravka secara pribadi dan bersepakat terlebih dahulu.

Namun belum ada restu dari Newcastle.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022 Terbaru: Persib Kena Bantai PSM Makassar, PSIS Dikalahkan Tim Promosi Dewa United

Kemudian pada pertengahan Agustus, ditengarai Manchester United telah mengawali perbincangan kontrak dengan Newcastle United untuk meminjam Dubravka selama satu musim ke depan.

Peminjaman ini awalnya dilakukan Manchester United guna capai kesepakatan peminjaman Dubravka secara permanen.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Tadi Malam: PSM Bantai Persib, Syok Terapi untuk Luiz Milla, Rans dan Dewa United Bangkit!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x