Leicester City vs Man United di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini

- 30 Agustus 2022, 09:20 WIB
Leicester City vs Man United di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini
Leicester City vs Man United di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini /Twitter.com/ManUtd//

UTARA TIMES - Menurut jadwal Liga Inggris 2022 pekan kelima, akan tersaji pertandingan antara Leicester City vs Man United, simak informasi live dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Adapun pertandingan Leicester City vs Man United di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Jumat 2 September 2022, informasi pertandingan live dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui King Power Stadium akan menjadi tempat pertandingan antara Leicester City vs Man United di lanjutan Liga Inggris 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui live dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Berikut pertandingan Liga Inggris 2022 antara Leicester City vs Man United live dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Pertandingan Leicester City vs Man United menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan kelima, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Baca Juga: Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 5 Full Legal di Vidio, Sinopsis: Alex Berhasil Kalahkan Reno?

Diketahui bahwa Leicester City gagal mengamankan 3 point pada pertandingan pekan keempat melawan Chelsea dengan skor 2-1.

Sedangkan Man United berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Southampton dengan skor 0-1 lewat gol semata wayang Bruno Fernandes pada pekan keempat Liga Inggris 2022.

Untuk Kelasemen sementara Liga Inggris 2022, Leicester City berada di posisi 20 atau dasar kelasemen dengan raihan 1 poin dalam 4 pertandingan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah