Profil dan Biodata Nizar Zulfikar Setter Andalan Surabaya Bhayangkara Samator lengkap dengan Akun Instagram

- 30 Agustus 2022, 18:29 WIB
Nizar Zulfikar /Tangkapan Layar Instagram/@rivannurmulki/
Nizar Zulfikar /Tangkapan Layar Instagram/@rivannurmulki/ /

UTARA TIMES – Profil dan biodata Nizar Zulfikar sedang banyak dicari warga net yang penasaran dengan sosok setter andalan Surabaya Bhayangkara Samator.

Nama Nizar Zulfikar kian banyak dicari usai dirinya menempati posisi Setter dalam pertandingan Bola Voli bersama tim Surabaya Bhayangkara Samator.

Sejak saat itu Profil dan Biodata Nizar Zulfikar kian gencar ditelusuri warga net yang penasaran siapa pemain andalan klub bola voli Surabaya Bhayangkara Samator itu.

Berikut ini informasi profil dan biodata setter jagoan Surabaya Bhayangkara Samator yang sudah dilansir Utara Times dari berbagai sumber.

Baca Juga: Jadwal Kapal PELNI KM Kelud September 2022 Lengkap Rute dan Harga Tiket

Nizar Zulfikar adalah seorang pemain bola voli yang bergabung dengan tim Surabaya Bhayangkara Samator dan bergabung dengan Timnas Bola Voli.

Pemain Timnas bola voli satu ini dikenal dengan sosok yang tenang dan kalem saat bertanding. Ia juga mempunyai paras tampan yang kian disorot warga net.

Pembawaannya yang kalem dan tenang saat bertanding itu kian jadi perhatian masyarakat terlebih usai dirinya ikut serta dalam pertandingan Sea Games 2021 bersama timnas voli putra.

Tak heran jika banyak anak-anak muda yang penasaran dengan profil dan biodata Nizar Zulfikar ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah