Segera Tayang; Live Streaming Leeds Vs Everton di Premier League, Berikut Prediksi Line Up, Tinggal Klik Saja

- 30 Agustus 2022, 22:45 WIB
Segera Tayang; Live Streaming Leeds Vs Everton di Premier League, Berikut Prediksi Line Up, Tinggal Klik Saja
Segera Tayang; Live Streaming Leeds Vs Everton di Premier League, Berikut Prediksi Line Up, Tinggal Klik Saja /instagram.com/@leedsunited/

UTARA TIMES – Segera tayang live streaming Premier League antara Leeds Vs Everton di pekan kelima, beserta prediksi Line Up, dan jadwal tayang di Vidio.com.

Pertandingan antara Leeds Vs Everton nanti akan digelar di Elland Road Stadium pada Rabu dinihari, 31 Agustus 2022, Kick off pukul 02.00 WIB.

Pertandingan super Leeds dan Everton di Premier League segera tayang dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com melalui link yang berada di bagian bawah artikel ini.

Sebagai sang pemilik kandang, Leeds lebih diunggulkan untuk memenangkan laga melawan Everton. Apalagi Leeds hanya mencatatkan 1 kali kekalahan melawan Brighton 1-0.

Baca Juga: LINK Live Streaming AS Roma Vs Monza di Pekan Ke 3 Liga Italia, Tinggal Klik Saja

Di pekan sebelumnya Leeds berhasil membantai Chelsea dengan skor telah 3-0. Kemenangan melawan The Blues bisa jadi akan terulang kembali nanti.

Bertanding di kandang sendiri, Leeds tentu akan memiliki effort lebih dengan dukungan fans mereka. Dan ini kesempatan Leeds untuk meraih poin naik klasemen Liga Inggris.

Berdasarkan statistik Leeds diprediksi akan mampu mengalahkan Everton pada pertandingan kali ini. Melalui Striker andalannya Rodrigo Moreno Machado.

Baca Juga: LINK Live Streaming Southampton Vs Chelsea di Premier League, Beserta Prediksi Line Up, Tinggal Klik di Sini…

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x