Segera Tayang; Live Streaming Fulham Vs Brighton di Liga Inggris Pekan Kelima: Prediksi Line Up, Tinggal Klik

- 30 Agustus 2022, 22:50 WIB
Segera Tayang; Live Streaming Fulham Vs Brighton di Liga Inggris Pekan Kelima: Prediksi Line Up, Tinggal Klik
Segera Tayang; Live Streaming Fulham Vs Brighton di Liga Inggris Pekan Kelima: Prediksi Line Up, Tinggal Klik /instagram.com/@fulhamfc/

UTARA TIMES – Segera tayang live streaming Premier League antara Fulham Vs Brighton di pekan kelima, beserta prediksi Line Up, dan jadwal tayang di Vidio.com.

Bentrok laga antara Fulham Vs Brighton nanti akan digelar di Craven Cottage Stadium pada Rabu dinihari, 31 Agustus 2022, Kick off pukul 01.30 WIB.

Pertandingan super Fulham Vs Brighton di Premier League segera tayang dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com melalui link yang berada di bagian bawah artikel ini.

Tuan rumah Fulham akan menjamu Brighton di kandangnya sendiri. Fulham tentu harus bisa memenangkan laga melawan Brighton.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Brighton Pekan 5 Liga Inggris Rabu 31 Agustus 2022

Apalagi Fulham di musim ini hanya mencatatkan 1 kali kemenangan melawan Brentford 3-2.

Sedangkan Brighton sejauh ini belum pernah terkalahkan sedikitpun. Hanya sekali ditahan imbang oleh Newcastle dengan skor 0-0.

Baca Juga: LINK Live Streaming Seri A Inter Milan Vs Cremonese di Pekan Ke 3, Tinggal Klik di Sini

Bertandang di kandang sendiri, Fulham harus memanfaatkan betul momentum dengan dukungan fans mereka. Dan ini kesempatan Fulham untuk merangkak naik di klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x