Link Live Streaming Siaran Langsung Man City vs Nottingham di Liga Inggris 2022, Langsung Klik

- 31 Agustus 2022, 09:10 WIB
Link Live Streaming Siaran Langsung Man City vs Nottingham di Liga Inggris 2022, Langsung Klik/Tangkap Layar Instagram @mancity
Link Live Streaming Siaran Langsung Man City vs Nottingham di Liga Inggris 2022, Langsung Klik/Tangkap Layar Instagram @mancity /

UTARA TIMES - Berikut link live streaming pertandingan Man City vs Nottingham dalam pekan kelima Liga Inggris 2022, dapatkan akses linknya disini.

Berdasarkan jadwal Liga Inggris pekan kelima akan dilangsungkan pertandingan antara Man City vs Nottingham, akse link live streaming pertandingannya dalam tautan dibawah.

Untuk pertandingan antara Man City vs Nottingham akan dilaksanakan pada hari ini 1 September 2022 pukul 01.30 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Kemudian Etihad Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Man City vs Nottingham di lanjutan Liga Inggris 2022, dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Segera dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara Man City vs Nottingham yang bisa ditonton secara streaming.

Baca Juga: Serigala Terakhir Season 2 Episode 6 Kapan Tayang? Ini Jadwal Tayang Lengkap Link Nonton Full Legal

Dalam Kelasemen sementara Liga Inggris 2022, Man City berada di posisi 2 dengan raihan 10 poin dalam 4 pertandingan.

Berbeda dengan Nottingham Forest yang berada di posisi 14 dengan poin 4 dari 4 pertandingan yang sudah dijalani dalam Liga Inggris 2022.

Diketahui bahwa Man City berhasil mengamankan 3 point pada pertandingan pekan keempat melawan Crystal palace dengan skor 4-2.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x