Link Nonton Arsenal vs Aston Villa Kamis 1 September 2022, Live di SCTV dan Vidio

- 31 Agustus 2022, 13:20 WIB
Link Nonton Arsenal vs Aston Villa Kamis 1 September 2022, Live di SCTV dan Vidio
Link Nonton Arsenal vs Aston Villa Kamis 1 September 2022, Live di SCTV dan Vidio /Instagram/@arsenal/

UTARA TIMES – Berikut ini link nonton SCTV dan Vidio Arsenal vs Aston Villa dalam jadwal Liga Inggris pekan kelima Kamis 1 September 2022 pukul 01.30 WIB.

Aston Villa akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium dan dapat dapat disaksikan melalui link nonton di bawah ini.

Sebelum memasuki link nonton SCTV dan Vidio yang tersedia di akhir artikel, inilah prediksi Arsenal vs Aston Villa, berhasilkah The Gunners mengamankan posisinya?

Prediksi

Baca Juga: Serigala Terakhir Season 2 Episode 6 Kapan Tayang? Ini Spoiler Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Arsenal menjadi tim yang mendominasi di Premier League musim ini. Dalam empat laga pertamanya, The Gunners menjadi tim yang belum terkalahkan dan berhasil meraih 12 poin

Pasukan Mikel Arteta meraih kemenangan berturut-turut atas Crystal Palace (2-0), Leicester City (4-2), Bournemouth (3-0) dan terbaru Fullham (2-1).

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan 12 poin, terpaut dua poin dari Manchester City di posisi kedua.

Baca Juga: Nonton Mercury Series Dimana? Berikut Link Nonton Selengkapnya

Tentunya kehadiran Gabriel Jesus dari Manchester City menjadi pembeda Arsenal di musim ini. Dari 12 gol yang diperoleh The Gunners, tiga diantaranya berasal dari pemain asal Brazil ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah