Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle Kamis 1 September 2022

- 31 Agustus 2022, 21:10 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming  Liverpool vs Newcastle Kamis 1 September 2022
Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle Kamis 1 September 2022 /

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi dan link live streaming Liverpool vs Newcastle dalam jadwal Liga Inggris pekan kelima Kamis 1 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Liverpool akan menjamu Newcastle di Anfield di pekan kelima Premier Leagu, siaran langsung dapat dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Sebelum memasuki link live streaming , inilah prediksi Liverpool vs Aston Villa, mampukan The Citizen mengamankan posisinya?

Prediksi

Baca Juga: Tanggapi Kabar 414 Kasus HIV AIDS yang dialami Mahasiswa Bandung, Ridwan Kamil Beri Penjelasan

Liverpool akan melanjutkan kemenangan mereka setelah sebelumnya berhasil menaklukan Bournemouth (9-0) pada Sabtu 27 Agustus 2022 lalu.

Melalui kemenangan itu, The Reds meraih tiga poin penuh dan melesat ke posisi 12 dengan kumpulan 5 poin. Sedangkan Newcastle di urutan ke-10 dengan poin yang sama.

Berbeda dengan Liverpool, Newcastle memasuki laga nanti dengan modal imbang dari pertandingan sebelumnya melawan Wolverhampton.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Kamis 1 September 2022, Ada Film Bioskop Alex Cross

Dari segi pemain, Liverpool akan bermain tanpa Darwin Nunez yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya, Ibrahim Konate dan beberapa pemain penting lainnya dalam menjamu Newcastle nanti malam.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah