Link Live Streaming SCTV Liverpool vs Newcastle United di Liga Inggris 2022, Kick Off Pukul 02.00 WIB

- 31 Agustus 2022, 20:10 WIB
Link Live Streaming SCTV Liverpool vs Newcastle United di Liga Inggris 2022, Kick Off Pukul 02.00 WIB
Link Live Streaming SCTV Liverpool vs Newcastle United di Liga Inggris 2022, Kick Off Pukul 02.00 WIB /Instagram.com/@liverpoolfc

UTARA TIMES - Berdasarkan jadwal Liga Inggris pekan kelima akan dilangsungkan pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United, akse link live streaming SCTV pertandingannya dalam tautan dibawah.

Adapun pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United akan dilaksanakan pada hari ini 1 September 2022 di Stadion di Anfield pukul 02.00 WIB melalui link live streaming SCTV yang tersedia berikut ini.

Segera dapatkan akses link live streaming siaran langsung SCTV pertandingan Liga Inggris 2022 antara Liverpool vs Newcastle United yang bisa ditonton secara streaming.

Berikut link live streaming siaran langsung SCTV pertandingan Liverpool vs Newcastle United dalam pekan kelima Liga Inggris 2022, dapatkan akses linknya disini.

Diketahui bahwa Liverpool berhasil menang telak pada pertandingan pekan keempat melawan Bournemouth dengan skor 9-0.

Baca Juga: Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 6 Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis

Kemenangan Liverpool juga tercatat sebagai salah satu kemenangan dengan skor terbesar dalam sejarah Liga Inggris 2022.

Selanjutnya Newcastle United gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh Wolves dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan keempat.

Tentunya pertandingan ini akan berjalan menarik untuk memperebutkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di Kelasemen Liga Inggris 2022 bagi kedua tim.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x