Link Live Streaming Man City vs Nottingham di Liga Inggris 2022 di TV Online, Klik Disini

- 31 Agustus 2022, 20:20 WIB
Link Live Streaming Man City vs Nottingham di Liga Inggris 2022 di TV Online, Klik Disini
Link Live Streaming Man City vs Nottingham di Liga Inggris 2022 di TV Online, Klik Disini /Instagram.com/@mancity

UTARA TIMES - Segera dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara Man City vs Nottingham yang bisa ditonton secara streaming.

Berdasarkan jadwal Liga Inggris pekan kelima akan dilangsungkan pertandingan antara Man City vs Nottingham, akse link live streaming pertandingannya dalam tautan dibawah.

Untuk pertandingan antara Man City vs Nottingham akan dilaksanakan pada hari ini 1 September 2022 pukul 01.30 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Kemudian Etihad Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Man City vs Nottingham di lanjutan Liga Inggris 2022, dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Berikut link live streaming pertandingan Man City vs Nottingham dalam pekan kelima Liga Inggris 2022, dapatkan akses linknya disini.

Baca Juga: Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 6 Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis

Diketahui bahwa Man City berhasil mengamankan 3 point pada pertandingan pekan keempat melawan Crystal palace dengan skor 4-2

Sempat tertinggal 0-2 oleh tim tamu, Man City berhasil membalikan keadaan lewat Hattrick perdana Erling Haaland di gelaran Liga Inggris 2022.

Sedangkan Nottingham Forest gagal meraih poin setelah ditaklukan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x