Prediksi Bologna vs Salernitana Liga Serie A Italia Malam Ini

- 1 September 2022, 13:45 WIB
Prediksi Bologna vs Salernitana Liga Serie A Italia Malam Ini
Prediksi Bologna vs Salernitana Liga Serie A Italia Malam Ini /Instagram @officialbolognafc

UTARA TIMES - Jam tayang pertandingan antara Bologna melawan Salernitana aslinya bertepatan dengan waktu pertandingan Alatanta vs Torino. Berikut adalah prediksi Bologna vs Salernitana yang akan bertanding dini hari nanti.

Bologna jatuh ke posisi tiga besar zona relegasi, sementara Salernitana gagal masuk 10 besar klasemen Liga Serie A musim ini. Benarkah prediksi Bologna vs Salernitana akan menang mudah malam ini?

Bologna berada di urutan ke 18 klasemen Liga Seria A. Tim satu ini tidak pernah menang dalam 3 pertandingan SEA terakhir mereka. Prediksi Bologna vs Salernitana akan memperkirakan siapa tim yang lebih unggul nanti malam.

Baca Juga: Jadwal Kapal PELNI KM Bukit Raya Bulan September 2022 Semua Rute hingga Harga Tiket

Lazio berhasil mengalahkan Bologna dalam pertanidngan pertama mereka di Seria A. sementara Milan memukul mundur tim tuan rumah minggu lalu lewat skor 2-0 sampai turun laga.

Bologna hanya pernah menahan imbang Hellas Verona dalam tiga pertandingan mereka di Serie A musim ini. Sedangkan Salernitana memiliki nasib yang lebih baik dibandingkan lawannya malam nanti.

Baca Juga: Sinopsis Annaya Terbaru! Kamis 1 September 2022: Zavian Bertemu Tantri

Salernitana kemarin mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 4-0 pada penghujung bulan Agustus lalu. Satu-satunya kekalahan Sampdoria dalam liga Serie A musim ini adalah saat melawan Roma di pertengahan Agustus lalu.

Tim tandang juga berhasil menahan imbang Udinese yang saat ini berada di peringkat 9 klasemen Serie A. Terpaut sekitar 3 posisi dari Salernitana yang menghuni bangku nomor 12.

Baca Juga: Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 6 Legal, Ini Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x