Prediksi Atalanta vs Torino, Liga Seria A Italia Malam Ini

- 1 September 2022, 13:55 WIB
Prediksi Atalanta vs Torino, Liga Seria A Italia Malam Ini
Prediksi Atalanta vs Torino, Liga Seria A Italia Malam Ini /Twitter/@Atalanta_BC

UTARA TIMES - Pertandingan antara Atalanta melawan Torino akan digelar melalui Gewiss Stadium, Bergamo pada 2 September 2022. Berikut adalah prediksi Atalanta vs Torino yang disiarkan langsung melalui live streaming Vidio dan beIN Sports Indonesia.

Ranking klasmene Atalanta dan Torino terbilang cukup mirip dalam pertandingan Liga Serie A 2022-2023. Atalanta berada di usutan ke 7 sedangkan Torino mengekor satu peringkat di bawahnya. Prediksi Atalanta vs Torino malam ini terbilang cukup sengit.

Selain memberikan prediksi Atalanta vs Torino, ulasan kali ini juga akan menyuguhkan preview terbaru kedua tim lengkap dengan prediksi line up yang akan digunakan.

Baca Juga: Jadwal Kapal PELNI KM Bukit Raya Bulan September 2022 Semua Rute hingga Harga Tiket

Setelah kekalahan Atalanta atas Valencia pada laga CLF awal bulan Agustus lalu, tim satu ini berhasil bangkit dalam liga Serie A Italia musim ini. Hal ini dibuktikan dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Atalanta berhasil menahan imbang Milan dan mengalahkan Sampdoria serta Hellas Verona kemarin. Laga melawan Torino dini hari nanti akan berlangsung pada pukul 01.45 waktu Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Annaya Terbaru! Kamis 1 September 2022: Zavian Bertemu Tantri

Sayangnya, pertandingan tersebut baru akan disiarkan pada pukul 16.40 sore oleh beberapa stasiun streaming olahraga Indonesia seperti beIN Sports dan Vidio.

Torino juga bermain cukup ciamik dalam musim pertandingan kali ini. Mereka tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir di SEA.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa Kamis 1 September 2022: Palash Mencoba Melenyapkan Mehri Sebagai Saksi Pembunuhan

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x