Liga Spanyol 2022 : Real Sociedad vs Atletico Madrid Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 1 September 2022, 20:00 WIB
Liga Spanyol 2022 : Real Sociedad vs Atletico Madrid Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liga Spanyol 2022 : Real Sociedad vs Atletico Madrid Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /@Atleti/Atlético de Madrid

UTARA TIMES - Menurut jadwal Liga Spanyol 2022 pekan keempat, akan tersaji pertandingan antara Real Sociedad vs Atletico Madrid, simak informasi live dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid menjadi laga lanjutan Liga Spanyol 2022 pekan keempat, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Adapun pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 3 September 2022, informasi pertandingan live dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Stadion Anoeta akan menjadi venue pertandingan antara Real Sociedad vs Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui live dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Berikut pertandingan Liga Spanyol 2022 antara Real Sociedad vs Atletico Madrid live dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Baca Juga: One Piece Film Red 2022 Kapan Tayang di Indonesia? Simak Penjelasan Jadwal Rilisnya!

Pada pertandingan pekan ketiga Liga Spanyol 2022 Real Sociedad berhasil mengamankan 3 poin tandang melawan Elche dengan skor tipis 0-1.

Sedangkan Atletico Madrid juga berhasil meraih poin penuh, setelah mengalahkan Valencia dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan ketiga Liga Spanyol 2022.

Untuk Kelasemen sementara Liga Spanyol 2022, Real Sociedad berada di posisi 8 dengan mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x