Prediksi Dortmund vs Hoffenheim di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 1 September 2022, 20:15 WIB
Prediksi Dortmund vs Hoffenheim di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Dortmund vs Hoffenheim di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /

UTARA TIMES - Hoffenheim memiliki kesempatan untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun melawan Borussia Dortmund dalam pertandingan Bundesliga di Signal Iduna Park pada Sabtu, 3 September 2022.

Berikut prediksi Dortmund vs Hoffenheim di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Dortmund vs Hoffenheim di Bundesliga akan berlangsung Sabtu, 3 September 2022 mulai pukul 01:30 WIB.

Selain kekalahan dari Werder Bremen, kalah 3-2, itu merupakan awal yang cukup positif untuk kampanye baru Edin Terzic dan timnya.

Kekalahan di kandang tersebut merupakan hal yang pertama kalinya sejak musim 2014-15 di mana Dortmund kehilangan poin dalam setidaknya satu dari dua pertandingan domestik pembuka mereka yang dimainkan di Signal Iduna Park.

Baca Juga: Spoiler One Piece Film Red 2022 hingga Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia, Catat Waktunya!

Sementara itu, Andre Breitenreiter secara positif memulai masa jabatannya di Hoffenheim, memenangkan tiga dari empat pertemuan domestik pertamanya sebagai pelatih.

Tidak ada pelatih Hoffenheim yang meraih poin lebih banyak dari empat pertandingan papan atas pertama mereka di klub daripada bos mereka saat ini.

Tiga kemenangan beruntun saat ini untuk Die Kraichgauer adalah rangkaian kemenangan terpanjang mereka sejak mereka meraih empat pertandingan domestik berturut-turut antara Februari dan Maret musim lalu.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x