Liga Prancis: Nantes vs PSG, Minggu 4 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 2 September 2022, 15:10 WIB
ilustrasi prediksi Liga Prancis: Nantes vs PSG, Minggu 4 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
ilustrasi prediksi Liga Prancis: Nantes vs PSG, Minggu 4 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain //instagram/fcnantes

UTARA TIMES - Juara bertahan Liga Prancis Paris Saint-Germain atau PSG akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menghadapi Nantes pada hari Minggu dini hari.

Berikut informasi pertandingan Liga Prancis antara Nantes vs PSG lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, hingga susunan pemain.

Kick off pertandingan Nantes vs PSG akan berlangsung, Minggu, 4 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah Nantes, sementara itu, ingin meraih kemenangan kedua mereka musim ini setelah mengambil enam poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Profil 6 Tersangka Perusakan CCTV di Rumah Ferdy Sambo, Salah Satunya Brigjen Pol Hendra Kurniawan

Nantes mengawali musim dengan didominasi oleh hasil imbang, dengan tiga dari lima pertandingan pertama mereka berakhir dengan hasil imbang, termasuk pertemuan tengah pekan melawan Strasbourg.

Mereka memasuki pertandingan Rabu dalam suasana percaya diri setelah gol-gol dari Evann Guessand, Mostafa Mohamed, Moses Simon membantu Nantes meraih kemenangan 3-1 atas Toulouse akhir pekan lalu.

Keyakinan itu sirna ketika Habib Diallo memberi Strasbourg keunggulan di set pertama saat Nantes tampaknya akan kalah untuk kedua kalinya musim ini, tetapi gol penyeimbang di menit-menit akhir dari Mostafa Mohamed membantu menyelamatkan satu poin.

Baca Juga: Biodata Andi Bachtiar, Diduga Sutradara Terganteng yang Lakukan Kekerasan ke Kru Film di Lokasi Syuting

Sementara itu tim tamu tidak seperti tuan rumah, PSG tidak kesulitan memenangkan pertandingan, dengan empat dari lima pertandingan mereka musim ini menghasilkan kemenangan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah