Liga Italia 2022 : AC Milan vs Inter Milan Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 2 September 2022, 20:35 WIB
Liga Italia 2022 : AC Milan vs Inter Milan Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liga Italia 2022 : AC Milan vs Inter Milan Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Twitter

UTARA TIMES - Pertandingan AC Milan vs Inter Milan menjadi laga lanjutan Liga Italia 2022 pekan kelima, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Menurut jadwal Liga Italia 2022 pekan kelima, akan tersaji pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan, simak informasi disiarkan dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Diketahui Stadion San Siro akan menjadi venue pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan di lanjutan Liga Italia 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui disiarkan dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Adapun pertandingan AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 3 September 2022, informasi pertandingan disiarkan dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Berikut pertandingan Liga Italia 2022 antara Juventus vs Spezia disiarkan dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Baca Juga: Jadwal Kapal PELNI KM Sinabung September 2022 Lengkap Syarat Perjalanan dan Harga Tiket Terbaru

Dalam Kelasemen sementara Liga Italia 2022, AC Milan berada di posisi 6 dengan mengumpulkan 8 poin dari 4 pertandingan.

Kemudian Skuad Inter Milan berada di posisi 3 dengan poin 9 dari 4 pertandingan yang sudah dijalani dalam Liga Italia 2022.

Diketahui pada musim lalu kedua tim bersaing secara ketat mendapatkan scudetto Liga Italia, dalam hal ini AC Milan berhasil menjadi juara dan Inter Milan menjadi Runner up.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah