Serie A Liga Italia: Prediksi Torino vs Lecce, 6 September 2022 Lengkap Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 4 September 2022, 02:50 WIB
Serie A Liga Italia: Prediksi Torino vs Lecce, 6 September 2022 Lengkap Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemaininstagram/@torinofc1906
Serie A Liga Italia: Prediksi Torino vs Lecce, 6 September 2022 Lengkap Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemaininstagram/@torinofc1906 /

UTARA TIMES - Setelah menderita kekalahan pertama mereka musim ini di pertengahan pekan, Torino bertujuan untuk segera bangkit kembali, saat mereka menjamu tim promosi Lecce. 

Berikut prediksi Torino vs Lecce di Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Torino vs Lecce akan berlangsung Selasa, 6 September 2022 mulai pukul 01:45 WIB. 

Torino telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga dan piala Italia pertama mereka untuk memulai musim 2022-2023, Sementara Lecce belum merasakan kemenangan sejak menyegel promosi kembali ke Serie A Liga Italia.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Juventus vs Fiorentina Hari ini Liga Italia 2022 di TV Online, Tinggal Akses

Setelah melaju dengan mulus ke putaran kedua Coppa Italia, kemudian meraih tujuh poin dari tiga pertandingan liga pembuka mereka, Torino melakukan perjalanan ke Bergamo pada hari Kamis dengan harapan mereka dapat melanjutkan performa bagus seperti itu.

Namun, hat-trick Teun Koopmeiners, dengan dua gol pemain Belanda itu datang dari titik penalty, membuat Torino kalah dari Atalanta 3-1 di Stadion Gewiss.

Pemain yang direkrut musim panas Nikola Vlasic, yang telah membuka rekeningnya dengan golnya ke gawang Cremonese akhir pekan lalu. 

Baca Juga: Head to Head MU vs Arsenal di Liga Inggris 2022 Lengkap Line Up Pemain hingga Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah