Prediksi Monza vs Atalanta di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 4 September 2022, 03:30 WIB
Prediksi Monza vs Atalanta di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemaininstagram/@acmonza
Prediksi Monza vs Atalanta di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemaininstagram/@acmonza /

UTARA TIMES – Kampanye Serie A Liga Italia akan memasuki pertandingan putaran kelima, Atalanta akan melakukan perjalanan singkat ke Monza pada hari Senin.

Berikut prediksi Monza vs Atalanta di Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi skor, H2H, susunan pemain. 

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Monza vs Atalanta akan berlangsung malam ini Senin, 5 September 2022 mulai pukul 23:30 WIB. 

Atalanta telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Serie A Liga Italia pertama mereka dan seri 1-1 dengan rival lokal Milan di pertandingan lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 12 Legal Bukan di Dramaqu Lengkap Jadwal Tayang Episode 12-16 Full Disney

Setelah mengalami babak pertama tahun 2022 yang mengerikan, namun Atalanta tetap gagal mendapatkan tempat di kompetisi Eropa. 

Meskipun mereka masih belum dalam performa terbaik mereka di sepertiga akhir, Atalanta telah terbukti sulit untuk dikalahkan musim ini, dan sekarang bisa menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka di Serie A Liga Italia.

Atalanta memiliki rekor mengesankan dalam pertandingan tandang selama beberapa bulan terakhir: mereka meraih lebih banyak poin musim lalu daripada Juventus, Lazio dan Roma, meski finis di urutan kedelapan.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Series Yang Hilang Dalam Cinta Episode 11 dan 12 Full Lengkap Sinopsis: Happy Ending

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x