Van Dijk Harusnya Dapat Kartu Merah? Detik-Detik Tangkapan VAR Jadi Bukti Kuat Tackle Berbahaya

- 4 September 2022, 01:45 WIB
Van Dijk Harusnya Dapat Kartu Merah? Detik-Detik Tangkapan VAR Jadi Bukti Kuat Tackle Berbahaya
Van Dijk Harusnya Dapat Kartu Merah? Detik-Detik Tangkapan VAR Jadi Bukti Kuat Tackle Berbahaya /

UTARA TIMES – Pertandingan antara Liverpool melawan Everton telah berakhir beberapa jam yang lalu. Sayangnya, hasil 0-0 pertandingan tadi malam membawa nama Van Djik ke perdebatan soal pantas tidaknya dapat kartu merah setelah melakukan tackle berbahaya kepada Omadou Onana.

Bukti tangkapan kamera VAR memberikan resolusi yang sangat jelas bagaimana Van Dijk dinilai layak mendapatkan kartu merah dan bukan hanya yellow card saja.

Kamera VAR menangkap momen-momen ketika gelandang tengah Goodison Park menvoba melakukan tackle kepada Onana. Banyak yang percaya bahwa Van Dijk seharusnya dikeluarkan dari lapangan karena tindakan berbahanya.

Baca Juga: Live Score Hasil Pertandingan Everton vs Liverpool Hari ini di Liga Inggris 2022, Skor Half Time dan Full Time

Matchweek 6 di Liga Premier dimulai dengan gaya tegas kedua tim. Dengan Everton yang menjamu Liverpool dalam Derby Merseyside di pertandingan Liga Premier pertama malam ini.

Meskipun pertandingan yang sudah dinanti-nantikan oleh banyak orang tersebut berakhir dengan hasil nol kosong untuk kedua tim, ternyata bukan hanya jumlah gol saja yang menjadi perbincangan banyak orang sekarang.

Baca Juga: Shalawat Nariyah Teks Arab, Latin, dan Terjemah dengan Tatacara serta 5 Manfaat Membacanya

Penggemar sepakbola dunia justru menyaksikan showdown Goodison Park terlihat marah dengan salah satu keputusan wasit yang dinilai kurang adil. Insiden tersebut melibatkan Virgil van Dijk dan Amadou Onana yang terkena tekel berbahaya.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada penghujung babak kedua saat pasukan Lampard berusaha mengejar The Reds dalam transisi yang ciamik.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x