Profil dan Biodata Kenta Nishimoto, Pebulutagkis Jepang yang Disebut Mirip Taufik Hidayat Lengkap Instagram

- 4 September 2022, 08:31 WIB
Kenta Nishimoto./Profil dan Biodata Kenta Nishimoto, Pebulutagkis Jepang yang Disebut Mirip Taufik Hidayat Lengkap Instagram
Kenta Nishimoto./Profil dan Biodata Kenta Nishimoto, Pebulutagkis Jepang yang Disebut Mirip Taufik Hidayat Lengkap Instagram /Instagram @kenta.nishimoto0830

UTARA TIMES – Salah satu pebulutangkis yang bersinar di turnamen Japan Open 2022 adalah Kenta Nishimoto. 

Berikut informasi profil dan biodata Kenta Nishimoto, pebulutangkis asal Jepang yang disebut Netizen mirip dengan Taufik Hidayat lengkap akun Instagram. 

Kenta Nishimoto berhasil melaju ke babak final turnamen Japan Open 2022 setelah mengalahkan Anders Antonsen yang merupakan unggulan ketiga dari Denmark. 

Lolosnya Kenta Nishimoto membuat namanya menjadi sorotan pecinta bulutangkis nasional, salah satu yang paling sering disebut ialah wajahnya yang mirip dengan sosok legenda bulutangkis Indonesia yakni Taufik Hidayat. 

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini Minggu 4 September 2022 : Dhana Nanda Jatuh Cinta Pada Tarini

Lantas siapa Kenta Nishimoto? Berikut informasi profil dan biodata yang dirangum Utara Times dari BWF. 

Kenta Nishimoto berasal dari Mie Prefecture Jepang, lahir pada tanggal 30 Agustus 1994. Artina saat ini sang atlete telah berusia 28 tahun. 

Kenta Nishimoto meraih medali perak di tunggal putra di Summer Universiade 2017 dan medali perunggu di Asian Games 2018.

Baca Juga: Kalender Hijriyah Hari Ini Minggu 4 September 2022, Cek Informasi Lengkapnya Disini

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x