Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini, Kick Off 22:30 WIB

- 4 September 2022, 11:45 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini, Kick Off 22:30 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini, Kick Off 22:30 WIB /Muhammad Basir-Cyio/Sri Aswin/manutdnews.com

 

UTARA TIMES - Manchester United akan menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford pada Matchday 6 Liga Inggris musim ini.

Berikut link live streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 22:30 WIB. 

Banyak di antara penggemar Liga Inggris khususnya penggemar Manchester United dan Arsenal yang akan mencari link live streaming pertandingan malam ini.

Oleh karena itu, link live streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris akan terdapat di bagian akhir artikel berikut ini. 

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Leiester City di Liga Inggris Malam Ini, Kick Off 20:00 WIB

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya. Manchester United mampu mengungguli Leicester City lewat gol Jadon Sancho. Sedangkan Martinelli dan Jesus membuat The Gunners unggul 2-1 atas Aston Villa.

Manchester United telah menemukan bentuk terbaiknya dalam dua pertandingan terakhir dengan kemenangan atas Liverpool dan Southampton. 

Rencana Erik Ten Hag akan segera terwujud dan dengan bala bantuan pemain seperti Casemiro, Manchester United akan menjadi lebih kuat.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x