Prediksi PSG vs Juventus di Liga Champions Eropa: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 5 September 2022, 03:50 WIB
Prediksi PSG vs Juventus di Liga Champions Eropa: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi PSG vs Juventus di Liga Champions Eropa: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Regis Duvignau/REUTERS

UTARA TIMES - Paris Saint Germain atau PSG akan menghadapi Juventus di Liga Champions Eropa pada hari Rabu, 7 September 2022.

Berikut prediksi PSG vs Juventus di Liga Champions Eropa lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Champions Eropa antara PSG vs Juventus akan berlangsung Rabu, 7 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Kedua raksasa Eropa ini belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif sejak Juventus menang agregat 9-2 atas PSG di Piala Super UEFA 1996.

Baca Juga: Link Nonton Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indo Full Movie, Kisah Perpisahan Ayah dan Anak yang Bikin Nangis

Banyak yang telah berubah sejak saat itu, salah satunya perubahan PSG secara besar-besaran sejak diambil alih oleh Qatar Sports Investments pada 2011, membantu mereka memiliki skuad superstar seperti Kylian Mbappe, Neymar, hingga Lionel Messi.

Namun, PSG masih belum mampu meraih hasil maksimal hingga saat ini, dengan kekalahan 1-0 mereka dari Bayern Munich di final tahun 2020 lalu yang memupuskan harapan.

Musim lalu, mereka tersingkir oleh Real Madrid di babak 16 besar meski unggul agregat 2-0 dengan hanya tinggal setengah jam di Stadion Bernabeu, tetapi hat-trick cepat Karim Benzema berhasil membalikkan keadaan.

Baca Juga: Link Siaran Langsung MU vs Arsenal Liga Inggris 2022, Live Streaming Premier League Tinggal Klik!

Juventus, sementara itu, telah memenangkan Piala Eropa pada dua kesempatan dalam sejarah mereka, meskipun mereka dianggap sebagai pengiring pengantin abadi setelah kalah di tujuh final lainnya.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x