Prediksi Salzburg vs AC Milan di Liga Champions, 7 September 2022: Ada Prediksi Skor dan Kabar Tim

- 5 September 2022, 02:45 WIB
Prediksi Salzburg vs AC Milan di Liga Champions, 7 September 2022: Ada Prediksi Skor, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Salzburg vs AC Milan di Liga Champions, 7 September 2022: Ada Prediksi Skor, Kabar Tim, Susunan Pemain /RB Salzburg

UTARA TIMES - AC Milan memulai kampanye Liga Champions 2022-2023 dengan bertandang ke markas Red Bull Salzburg di Austria.

Berikut prediksi Salzburg vs AC Milan di Liga Champions, 7 September 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Champions Eropa antara Salzburg vs AC Milan akan berlangsung Rabu, 7 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Dibalik hasil imbang melawan Atalanta BC dan Sassuolo, beberapa pihak akan mengklaim bahwa AC Milan jauh dari performa terbaik mereka selama pekan-pekan pembuka pertahanan gelar Serie A Liga Italia mereka.

Baca Juga: Link Nonton Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indo Full Movie, Kisah Perpisahan Ayah dan Anak yang Bikin Nangis

Namun, tim Stefano Pioli telah mengungguli banyak rival mereka sambil memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi 21 pertandingan.

AC Milan menuju ke pertandingan ini setelah datang melalui drama lima gol dengan tetangga Inter Milan, Rossoneri berhasil membukukan kemenangan 3-2.

Meskipun AC Milan tampil luar biasa di kompetisi domestik selama 13 bulan terakhir, Piolo sadar bahwa ia harus tampil di panggung Eropa setelah tersingkir dari fase grup pada 2021-2022.

Baca Juga: Tempat Nobar One Piece Red di Surabaya, Ini Harga Tiket dan Jadwal Nonton, Kuota Terbatas

Pioli juga akan memahami tantangan yang menanti timnya dalam waktu dekat, dengan motivasi Red Bull Salzburg untuk memindahkan dominasi domestik mereka ke kompetisi kontinental.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah