Hasil MotoGP San Marino 2022, Peco Duel Maut dengan Enea Bastianini, Fabio Quartararo Jebol Diurutan Kelima

- 5 September 2022, 09:17 WIB
Hasil MotoGP San Marino 2022, Peco Duel Maut dengan Enea Bastianini, Fabio Quartararo Jebol diurutan ke lima
Hasil MotoGP San Marino 2022, Peco Duel Maut dengan Enea Bastianini, Fabio Quartararo Jebol diurutan ke lima /Twitter @MotoGP

UTARA TIMES – MotoGP San Marino 2022 sudah berlangsung tadi malam di siarkan langsung di Trans7 berikut hasil nya.

Hasil MotoGP San Marino 2022 tadi malam sangat mendebarkan, meski Star diurutan kedua, Pecos Bagnaia berhasil melenggang sepanjang race MotoGP yang berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menurut hasil kualifikasi MotoGPSan Marino 2022, baris pertama starting grid di isi oleh rider ducati yaitu Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini. 

Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino, Fabio Alot Selama Race, Miller Crush, Francesco Rajai Posisi Pertama Sepanjang Race

Sedangkan baris kedua starting grid di isi oleh rider emoneey VR 46 dan aprillia yaitu, Marco Beszzecchi, Maverick Vinales, dan Luca Marini. Sedangkan rider yamaha Fabio Quartararo harus star di urutan delapan.

Saat race MotoGP San Marino tadi malam, belum usai lap pertama nasib malang menimpa Jack Miller yang mengalami crush bersama Pol Espargaro dan satu rider lain.

Sepanjang Lap MotoGP San Marino, beberapa rider mengalami guncangan, hal ini juga dialami oleh Marco Bezzechi. Ia mengalami beberapa kali ketidakstabilan posisi hingga akhir nya crush.

Baca Juga: Ada Perbedaan Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia dan Korea, Hanung Bramantyo Ungkap Hal Berikut

Termasuk Peco, ia sempat mengalami guncangan di ban belakang motor nya. Namun, hal ini bukanlah kendala yang berarti bagi rider Italia itu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x