Prediksi RB Leibzig vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 5 September 2022, 15:50 WIB
Prediksi RB Leibzig vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi RB Leibzig vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Reuters /Gleb Garanich

UTARA TIMES - RB Leipzig dan Shakhtar Donetsk akan berusaha untuk memulai kompetisi Liga Champions dengan awal yang positif ketika mereka saling berhadapan di Jerman pada Rabu dini hari.

Berikut prediksi RB Leibzig vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Champions antara RB Leibzig vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung Rabu, 7 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

RB Leibzig akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 4-0 dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga, sementara raksasa Ukraina Shakhtar Donetsk mencatat kemenangan 1-0 atas Rukh Vynnyky di pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: LINK NONTON Little Women Eps 1 SUB INDO dengan Sinopsis, Oh In Kyung Dipecat?

RB Leipzig memulai Liga Jerman musim ini dengan bertandang ke Stuttgart pada 7 Agustus, dengan kedua tim bermain imbang 1-1.

Hingga saat ini RB Leibzig telah bermain lima kali di dua kompetisi sejak saat itu, termasuk kemenangan 8-0 atas Teutonia Ottensen di Piala Jerman.

Namun, tim asuhan Domenico Tedesco hanya menang sekali di liga musim ini, saat menjamu Wolfsburg pada akhir Agustus.

Baca Juga: Live SCTV Liga Champions 2022-2023 Dinamo Zagreb vs Chelsea Tanding 6 September 2022, Lengkap dengan Prediksi

Sementara itu, Shakhtar Donetsk, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Rukh Vynnyky pada hari Jumat, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel klasemen, dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah