Jadwal Liga Champions 2022 Pekan Ini, Ada Bigmatch Inter Milan vs Bayern Munchen, Live di SCTV!

- 5 September 2022, 15:18 WIB
Jadwal Liga Champions 2022 Pekan Ini, Ada Bigmatch Inter Milan vs Bayern Munchen, Live di SCTV!
Jadwal Liga Champions 2022 Pekan Ini, Ada Bigmatch Inter Milan vs Bayern Munchen, Live di SCTV! /Twitter/@inter_id/

UTARA TIMES – Berikut jadwal Liga Champions 2022/2023 pekan ini mulai tanggal 6 hingga 8 September 2022 yang akan ditayangkan di SCTV.

Jadwal siaran langsung Liga Champions di SCTV salah satunya akan menayangkan bigmatch antara Inter Milan vs Bayern Munchen.

Inter Milan akan menjamu raksasa dari Jerman, Bayern Munchen pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2022, Kamis 8 September 2022.

Pertandingan Inter Milan vs Bayern Munchen akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza mulai pukul 02.00 WIB dan ditayangkan langsung di SCTV.

Baca Juga: 2 Rekomendasi Film Indonesia Netflix Tayang September 2022, Ada Critical Eleven dan The Doll 3

Inter Milan yang menjadi tuan rumah pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2022 tidak berada dalam kondisi yang maksimal.

Dalam derby Milan, Inter harus kalah dengan skor 3-2 dari musuhnya AC Milan. Dalam menghadapi Bayern Munchen, Inter Milen sudah dua kali kalah dari tiga laga terakhirnya di Serie A, salah satunya kala bertemu Lazio.

Kabar baiknya, sang lawan Bayern Munchen juga tidak dalam kondisi yang bagus. Di Bundesliga, Die Roten hanya bisa bermain imbang dalam dua laga terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Little Women Episode 3 4 5 6 7 di Netflix, Ada Bocoran Sinopsis dan Link Nonton Episode 1 dan 2

Hanya saja, Bayern Munchen memiliki catatan gol yang bagus karena total sudah menorehkan 17 gol dari lima laga.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah