Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champions 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 5 September 2022, 21:15 WIB
Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champions 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champions 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Twitter/@sterling7

UTARA TIMES - Menurut jadwal pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions 2022 akan tersaji pertandingan antara Dinamo Zagreb vs Chelsea, simak informasi disiarkan dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Pertandingan Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champions 2022 akan dilaksanakan pada Selasa 6 September 2022, informasi pertandingan disiarkan dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui Stadion Maksimir akan menjadi venue pertandingan antara Dinamo Zagreb vs Chelsea di babak penyisihan grup Liga Champions 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui disiarkan dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Pertandingan Dinamo Zagreb vs Chelsea menjadi laga lanjutan Liga Champions 2022 babak penyisihan grup, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Berikut pertandingan Liga Champions 2022 antara Dinamo Zagreb vs Chelsea disiarkan dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini 6 September 2022: Hari Pasaran Selasa Kliwon Lengkap Wuku, Watak, Hari Naas

Dinamo Zagreb dan Chelsea bergabung dalam grup E dalam Liga Champions 2022 bersama AC Milan dan RB Salzburg.

Diketahui pada sebelum menjalani pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2022, Chelsea mendapatkan modal kemenangan atas West Ham pada Liga Inggris akhir pekan lalu.

The Blues berhasil mengamankan 3 poin dengan skor 2-1 saat melawan West Ham, dengan hal itu Chelsea bertekad meraih kemenangan perdana.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah