Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions, 8 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 6 September 2022, 07:45 WIB
Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions, 8 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim
Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions, 8 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim /Twitter.com/@FCBarcelona

UTARA TIMES - Liga Champions UEFA akan kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Viktoria Plzen menghadapi Barcelona di Camp Nou pada hari Rabu.

Berikut prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions, 8 September 2022 lengkap prediksi skor, H2H, dan kabar tim terbaru. 

Kick off pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Viktoria Plzen akan berlangsung Kamis, 8 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB. 

Barcelona akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Sevilla di La Liga Spanyol pada hari Sabtu, sementara Plzen mencatat kemenangan 1-0 atas Slovan Liberec di Liga Ceko dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Liga Champions 2022 : Dinamo Zagreb vs Chelsea Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Barcelona sedikit mengalami kesulitan dalam pertandingan pembuka La Liga Spanyol musim 2022-2023, ditahan imbang tanpa gol oleh Rayo Vallecano, tetapi mereka tampil luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mencatat tiga kemenangan dan mencetak 11 gol.

Barcelona saat ini akan berusaha untuk memulai kompetisi Eropa mereka dengan kemenangan, dan Grup C akan menjadi bagian yang menarik, dengan Inter Milan dan Bayern Munich juga hadir bersama Barcelona dan Plzen.

Barcelona gagal lolos ke fase grup Liga Champions musim lalu, finis ketiga di Grup E di belakang Bayern dan Benfica.

Baca Juga: Info Update! Pusat Gempa Hari Ini 6 September 2022: Gempa Terkini Malang hingga Pangandaran, Ini Info BMKG

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah