Inter vs Bayern Munchen Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis 

- 6 September 2022, 09:45 WIB
Inter vs Bayern Munchen Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis
Inter vs Bayern Munchen Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis /Twitter @SerieA_EN

UTARA TIMES - Liga Champions UEFA kembali dengan pertandingan besar minggu ini saat Bayern Munchen berhadapan dengan Inter Milan di San Siro pada hari Kamis dini hari. 

Lantas penggemar akan banyak mencari tahu Inter vs Bayern Munchen disiarkan dimana dan jam berapa?

Berikut informasi pertandingan Liga Champions Inter vs Bayern Munchen disiarkan dimana dan jam berapa lengkap dengan jadwal siaran langsung. 

Inter dan Bayern Munchen sama-sama memiliki kedalaman skuad yang sangat baik yang mereka miliki dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Bayern Munchen di Liga Champions, 8 September 2022: Ada Prediksi Skor dan H2H

Bayern Munchen saat ini berada di tempat ketiga dalam klasemen Bundesliga dan sebagian besar gagal memenuhi harapan musim ini. The Bavarians ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Sementara Inter Milan berada di urutan kedelapan dalam tabel Serie A Liga Italia saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. 

Nerazzurri menderita kekalahan 3-2 di tangan AC Milan selama akhir pekan dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam: Monza vs Atalanta 0-2, Salernitana vs Napoli 2-2 dan Torino vs Lecce 1-0

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah