Tayang Disini! Link Live Streaming Siaran Langsung PSG vs Juventus di Liga Champions 2022

- 6 September 2022, 14:30 WIB
Tayang Disini! Link Live Streaming Siaran Langsung PSG vs Juventus di Liga Champions 2022
Tayang Disini! Link Live Streaming Siaran Langsung PSG vs Juventus di Liga Champions 2022 //Vidio/

UTARA TIMES - Segera dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Champions 2022 antara PSG vs Juventus yang bisa ditonton secara streaming.

Berdasarkan jadwal Liga Champions 2022 pertandingan pertama penyisihan grup akan dilangsungkan pertandingan antara PSG vs Juventus, akses link live streaming pertandingannya dalam tautan dibawah.

Kemudian Stadion Parc des Princes akan menjadi venue pertandingan yang akan mempertemukan PSG vs Juventus di lanjutan Liga Italia 2022, dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Adapun pertandingan antara PSG vs Juventus akan dilaksanakan pada Rabu 7 September 2022 pukul 02.00 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Baca Juga: Download dan Nonton Film Miracle in Cell No 7 Korea Full Movie Legal Sub Indo Lengkap Daftar Pemeran di Sini!

Berikut link live streaming siaran langsung pertandingan PSG vs Juventus dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2022, dapatkan akses linknya disini.

Sebagai informasi PSG dan Juventus bergabung dalam grup H dalam Liga Champions 2022 bersama Benfica dan Maccabi Haifa

Diketahui pada sebelum menjalani pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2022, PSG Berhasil mengalahkan Nantes dengan skor 3-0.

Baca Juga: Lengkap! Ini Daftar Pemain dan Pemeran Film Miracle in Cell No 7 Versi Korea dan Indonesia Terbaru

Dengan hal itu PSG bertekad meraih kemenangan perdana melawan Juventus, tentunya Messi dan kawan-kawan akan mencoba menguasai pertandingan meski lawan mereka adalah Juventus.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah