Link Live Streaming SCTV, Siaran Langsung PSG vs Juventus di Liga Champions 2022, Langsung Klik

- 6 September 2022, 19:35 WIB
Link Live Streaming SCTV, Siaran Langsung PSG vs Juventus di Liga Champions 2022, Langsung Klik
Link Live Streaming SCTV, Siaran Langsung PSG vs Juventus di Liga Champions 2022, Langsung Klik /Instagram/@sctv

UTARA TIMES - Berikut ini link live streaming SCTV siaran langsung pertandingan PSG vs Juventus dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2022, dapatkan akses linknya disini.

Adapun pertandingan antara PSG vs Juventus akan dilaksanakan pada Rabu 7 September 2022 pukul 02.00 WIB melalui link live streaming SCTV yang tersedia berikut ini.

Stadion Parc des Princes akan menjadi venue pertandingan yang akan mempertemukan PSG vs Juventus di lanjutan Liga Italia 2022, dapatkan link live streaming SCTV pertandingan nya disini.

Segera dapatkan akses link live streaming SCTV pertandingan Liga Champions 2022 antara PSG vs Juventus yang bisa ditonton secara streaming.

Diketahui pada sebelum menjalani pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2022, PSG Berhasil mengalahkan Nantes dengan skor 3-0.

Baca Juga: Hari Ini Rabu 7 September 2022 Tanggal Berapa Hijriyah, Cek Informasi Lengkapnya Disini

Dengan hal itu PSG bertekad meraih kemenangan perdana melawan Juventus, tentunya Messi dan kawan-kawan akan mencoba menguasai pertandingan meski lawan mereka adalah Juventus.

Berbeda dengan Juventus, gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh Fiorentina dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Italia

Meskipun begitu Juventus akan memberikan perlawanan ketat ditambah Juve diperkuat Angel Di Maria yang notabene sebagai mantan pemain PSG.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah