Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea: Tuchel Andalkan 4 Pemain Ini di Putaran Pertama Liga Champions

- 6 September 2022, 20:34 WIB
Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea: Tuchel Andalkan 4 Pemain Ini di Putaran Pertama Liga Champions
Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea: Tuchel Andalkan 4 Pemain Ini di Putaran Pertama Liga Champions /vidio.com/

UTARA TIMES - Chelsea akan memulai kompetisi Liga Champions UEFA 2022-2023 dengan perjalanan tandang ke klub Kroasia Dinamo Zagreb pada Selasa, 6 September.

Berikut informasi link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea, malam ini 6 September 2022.

Hal ini dikarenakan penggemar kedua tim akan mencari link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champions malam ini.

Selain informasi link live streaming, artikel ini juga akan menginformasikan kabar pemain terbaru, salah satunya adalah Tuchel harus mengandalkan 4 pemain ini saat Chelsea menghadapi Dinamo Zagreb.

Tim Thomas Tuchel belum benar-benar memiliki awal terbaik di Liga Inggris musim ini dan saat ini terpaut lima poin dari pemimpin liga Arsenal.

Baca Juga: Link Nonton Dikta dan Hukum Episode 8 9 10, Catat Jadwal Tayang Berikut Ini

Chelsea akan bertujuan untuk memperbaiki kesalahan mereka di Liga Champions UEFA malam ini saat mereka melakukan perjalanan ke Dinamo Zagreb.

Beberapa perubahan dapat dilakukan pada tim Chelsea yang mengamankan kemenangan kandang 2-1 melawan West Ham United.

Berikut 4 pemain yang harus jadi andalan saat Chelsea menghadapi Dinamo Zagreb malam ini dilansir Utara Times dari sportskeeda.com.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah