Man United vs Real Sociedad di Europa League 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 7 September 2022, 02:05 WIB
Man United vs Real Sociedad di Europa League 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disiniinstagram/@realsociedad
Man United vs Real Sociedad di Europa League 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disiniinstagram/@realsociedad /

UTARA TIMES - Berikut live dimana dan kick off jam berapa pertandingan Europa League 2022 antara Man United vs Real Sociedad.

Pertandingan Man United vs Real Sociedad di Europa League 2022 dilaksanakan pada 9 September 2022 di Stadion Old Trafford.

Informasi pertandingan Europa League 2022 antara Man United vs Real Sociedad live dimana dan mulai jam berapa dibahas dalam ulasan ini. 

Sebelum mengetahui mengetahui live dimana pertandingan Europa League 2022 antara Man United melawan Real Sociedad, anda bisa simak review pertandingan dari masing-masing klub 

Baca Juga: Live Streaming PSG vs Juventus Liga Champions 2022, Link Siaran Langsung di SCTV

Perlu diketahui Man United dan Real Sociedad tergabung dalam grup E bersama Sheriff dan Omonia.

Pada Liga Inggris 2021, Man United finish di posisi 6 hingga terlempar dari kompetisi Liga Champions musim ini.

Diketahui Man United sedang berada di tren positif di Liga Inggris 2022, Setan Merah berhasil mengalahkan Arsenal pada pertandingan keenam dengan skor 3-1. 

Dengan hasil itu anak asuh Erik Ten Hag percaya diri untuk memulai pertandingan Europa League 2022 melawan Real Sociedad.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x