Pertandingan Atletico Madrid Vs FC Porto di Fase Grup B Liga Champions Live Dimana, Jam Berapa?

- 7 September 2022, 20:00 WIB
Pertandingan Atletico Madrid Vs FC Porto di Fase Grup B Liga Champions Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Pertandingan Atletico Madrid Vs FC Porto di Fase Grup B Liga Champions Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /LaLiga

UTARA TIMES - Berikut live dimana dan kick off jam berapa pertandingan Liga Champions 2022 antara Atletico Madrid Vs FC Porto.

Pertandingan Atletico Madrid Vs FC Porto di Liga Champions 2022 dilaksanakan pada 8 September 2022 di Stadion Wanda Metropolitano.

Informasi pertandingan Liga Champions 2022 antara Atletico Madrid Vs FC Porto live dimana dan mulai jam berapa dibahas dalam ulasan ini.

Sebelum mengetahui mengetahui live dimana pertandingan Liga Champions 2022 antara Atletico Madrid Vs FC Porto, anda bisa simak review pertandingan dari masing-masing klub

Perlu diketahui Atletico Madrid Vs FC Porto tergabung dalam grup B bersama Leverkusen dan Club Brugge.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan: Debut Sadio Mane di Liga Champions 2022

Perjalanan Atletico Madrid cukup berat di Liga Spanyol 2022, mereka berada di posisi ke 7 dengan raihan 7 poin dalam lima pekan pertandingan.

Di Liga Spanyol pekan sebelumnya Atletico Madrid hanya mampu menahan imbang Real Sociedad dengan skor 1-1.

Sedangkan FC Porto berhasil memenangkan 4 pertandingan secara beruntun di Liga Portugal dan hanya sekali kalah oleh Rio Ave.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x