Prediksi dan Link Live Streaming Vidio Barcelona vs Viktoria Plzen Kamis 8 September 2022

- 7 September 2022, 20:15 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming Vidio Barcelona vs Viktoria Plzen Kamis 8 September 2022
Prediksi dan Link Live Streaming Vidio Barcelona vs Viktoria Plzen Kamis 8 September 2022 //Tangkapan layar vidio.com

UTARA TIMES Terdapat prediksi dan link live streaming Barcelona vs Viktoria Plzen dalam jadwal Liga Champions Kamis 8 September 2022.

Viktoria Plzen akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada Kamis 8 September 2022, inilah prediksi dan link live streaming vidio yang terdapat di akhir artikel.

Jadwal Barcelona vs Viktoria Plzen akan mulai bertanding mulai pukul 02.00 dini hari. Sebelum memasuki link live streaming vidio, simak prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen berikut ini:

Pertemuan Barcelona vs Viktoria Plzen merupakan laga kedua fase Grup C Uefa Liga Champions (UCL) yang juga diisi oleh Bayern Munchen dan Inter Milan.

Berdasarkan lima pertandingan terakhir keduanya di semua kompetisi, Barcelona meraih tiga kali kemenangan dengan dua hasil imbang. Sementara Viktoria Plzen meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions 2022 di TV Online

Dari segi pemain, Barcelona memiliki skuad terbaik mereka di musim ini dengan kehadiran Lewandowski dari Bayern Munchen.

Berdasarkan catatan pertemuan keduanya di Liga Champions, Barcelona meraih dua kali kemenangan dari dua pertemuan atas Viktoria Plzen.

Pertemuan tersebut terjadi di tahun 2011, dimana Barcelona unggul tanpa balas dengan skor 4-0 atas Viktoria Plzen. Dan pertemuan kedua 2-0 yang dimenangkan oleh La Blaugrana.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah