Link Live Streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di Matchday 1 Liga Champions 2022, Klik di Sini!

- 7 September 2022, 21:15 WIB
Inter Milan akan menjamu Bayern Munchen pada matchday 1 babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa di Stadio Giuseppe Meazza.
Inter Milan akan menjamu Bayern Munchen pada matchday 1 babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa di Stadio Giuseppe Meazza. /mediapurwodadi.com/Tri/

UTARA TIMES - Link live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di  Liga Champions 2022 bisq disimak di sini. 

Inter Milan akan menjamu raksasa Jerman Bayern Munich di San Siro pada hari Kamis dini hari, 8 September 2022 pukul 02.00 WIB. 

Pertandingan Inter Milan vs Bayern Munchen menjadi pembuka  bentrok grup C pada matchday pertama.

Laga bigmatch Inter Milan vs Bayern Munchen bisa disaksikan live di SCTV. 

Bagi yang tidak menyaksikan melalui TV bisa pantau pertandingan melalui link live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen

Baca Juga: LINK Live Streaming Tottenham Vs Merseille di Liga Champions 2022, Beserta Prediksi Line Up

Namun tuan rumah membawa bekal pertandingan dengan menderita kekalahan menyakitkan di Derby Milan sementara tim tamu mereka ditahan untuk pertandingan Bundesliga kedua berturut-turut.

Inter sendiri sudah menunggu kembalinya Liga Champions dengan penuh semangat, karena mereka bertujuan untuk bisa melangkah lebih jauh ke dalam ke kompetisi kali ini.

Sejak gagal menjadi juara Italia oleh rival sekota mereka dan finis sebagai runner-up dari Milan, Nerazzurri juga kalah di final Coppa Italia dari Juventus musim lalu. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah