Prediksi Nice vs FC Koln di UEFA Conference League, 8 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 8 September 2022, 02:30 WIB
Prediksi Nice vs FC Koln di UEFA Conference League, 8 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain/instagram/@fckoeln
Prediksi Nice vs FC Koln di UEFA Conference League, 8 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain/instagram/@fckoeln /

UTARA TIMES - Nice akan menjamu FC Koln di UEFA Conference League pada hari Kamis, 8 September 2022.

Berikut prediksi Nice vs FC Koln di UEFA Conference League lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Hal ini dikarenakan penggemar kedua tim akan mencari tahu prediksi Nice vs FC Koln untuk melihat peluang lolos dari babak grup UEFA Conference League.

Kick off pertandingan UEFA Conference League antara Nice vs FC Koln akan berlangsung Kamis, 8 September 2022 mulai pukul 23:45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Viktoria Plzen Liga Champions 2022, Siaran Langsung Tinggal Klik!

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama kedua tim di babak penyisihan grup kompetisi UEFA Conference League, yang baru dimulai sebagai satu kesatuan musim lalu.

Setelah kalah dalam derby Riviera di kandang dari Monaco pada hari Minggu, Nice akan berusaha untuk bangkit kembali ketika mereka menghadapi Koln pada hari Kamis tengah malam.

Lucien Favre telah mengalami awal yang buruk setelah kembali ke klub tempat ia menghabiskan dua musim yang sukses dengan antara 2016 dan 2018. Di mana Nice hanya mengambil lima poin dari enam pertandingan Ligue 1 untuk berada di tempat ke-16 dalam tabel klasemen.

Baca Juga: Ini Titik Lokasi Jatuhnya Pesawat AL, Pilot dan CO Pilot Masih Belum Ditemukan

FC Koln, sementara itu, akan berlaga di Eropa untuk pertama kalinya dalam lima musim, ketika mereka finis ketiga di babak penyisihan grup Liga Europa.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x