Fulham vs Chelsea Live di TV Mana, Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchweek 7

- 8 September 2022, 09:34 WIB
Fulham vs Chelsea Live di TV Mana, Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchweek 7
Fulham vs Chelsea Live di TV Mana, Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchweek 7 /Instagram @chelseafc/

UTARA TIMES – Fulham mempunyai misi baru untuk mengunci tanduk Chelsea usai resmi ditinggalkan pelatih kepalanya Thomas Tuchel di pertandingan Liga Inggris Matchweek 7 pada hari Sabtu, 10 September. 

Berikut informasi Fulham vs Chelsea live di TV mana, jam berapa lengkap jadwal siaran langsung Liga Inggris Matchweek 7 pekan ini. 

Hal ini dikarenakan penggemar kedua tim akan mencari tahu pertandingan Liga Inggris Fulham vs Chelsea live di TV mana, jam berapa.

Kick off pertandingan Fulham vs Chelsea akan berlangsung Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 18:30 WIB. 

Baca Juga: Hasil Barcelona Vs Viktoria Plzen di Liga Champions 2022-2023, The Cules Mendominasi… 

Fulham memiliki comeback yang mengesankan ke Liga Inggris. Mereka sudah mendapat dua kemenangan dan berada di depan banyak tim teratas di tabel klasemen. 

Chelsea, di sisi lain, sedang menjalani musim yang bagus sampai sekarang. Namun, mereka butuh konsistensi di pertandingan mendatang. 

The Blues Chelsea akan terus mengincar posisi 4 besar dengan kemenangan atas Fulham, Sabtu. Namun, serangkaian performa buruk akhir-akhir ini membuat posisi Thomas Tuchel di kursi kepelatihan harus lengser. 

Baca Juga: Hasil Napoli Vs Liverpool Fase Grup A Liga Champions 2022-2023, Blunder Gomes di Lini Pertahanan The Reds

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah