Prediksi Girona vs Real Valladolid di La Liga Spanyol, 10 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Pemain

- 8 September 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Girona vs Real Valladolid di La Liga Spanyol, 10 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Girona vs Real Valladolid di La Liga Spanyol, 10 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Real Valladolid akan berusaha untuk meraih kemenangan La Liga Spanyol berturut-turut ketika mereka melanjutkan musim mereka mereka ke markas Girona pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Girona vs Real Valladolid di La Liga Spanyol, 10 September 2022 lengkap prediksi skor, H2H, dan kabar pemain.

Kick off pertandingan Girona vs Real Valladolid akan berlangsung, Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Real Valladolid, yang berada di urutan ke-16 dalam tabel, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Almeria, sementara Girona yang berada di urutan ke-12 bermain imbang 1-1 dengan Mallorca di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Cek Harga iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max: Simak Bocoran Kapan Mulai Dijual? 

Girona kembali berkompetisi di papan atas La Liga Spanyol setelah musim 2018-2019, menghabiskan tiga musim di Divisi Segunda sebelum berhasil kembali ke level ini.

Girona memulai musim baru mereka dengan kekalahan 1-0 di Valencia tetapi berhasil meraih tiga poin satu minggu kemudian, mencatat kemenangan 3-1 atas Getafe.

Girona kemudian kalah 1-0 di kandang dari Celta Vigo di pertandingan berikutnya, tetapi mereka meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Mallorca terakhir kali, dengan total empat poin membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel klasemen.

Baca Juga: Download dan Nonton One Piece Red Sub Indo Full Movie 2022, Suara Uta yang Paling Ditunggu!

Sementara itu, Real Valladolid, yang menempati posisi kedua di divisi teratas Divisi Segunda berhasil mengamankan kembali ke level teratas, dan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Almeria pada Senin malam.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x