Jadwal Liga Inggris Matchweek 7 Live SCTV dan Vidio: Ada Fulham vs Chelsea dan Man City vs Tottenham

- 8 September 2022, 13:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris Matchweek 7 Live SCTV dan Vidio: Ada Fulham vs Chelsea dan Man City vs Tottenham
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris Matchweek 7 Live SCTV dan Vidio: Ada Fulham vs Chelsea dan Man City vs Tottenham /PIXABAY/KelvinStuttard

UTARA TIMESBerikut informasi jadwal Liga Inggris matchweek 7 live SCTV dan Vidio 10-11 September 2022.

Hal ini dikarenakan penggemar Premier League ingin mengetahui jadwal Liga Inggris matchweek 7 yang akan disiarkan secara langsung atau live di SCTV dan Vidio pekan ini.

Liga Inggris akan memasuki matchweek 7 pekan ini, di mana akan terdapat setidaknya sembilan pertandingan big match salah satunya Man City vs Tottenham.

Pertandingan matchweek 7 akan dibuka dengan pertandingan antara Fulham vs Chelsea yang akan berlangsung Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 18:30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa Hari Ini Kamis 8 September 2022: Ragini Kepergok Berduaan di Kamar Bersama Sagar

Fulham memiliki comeback yang mengesankan ke Liga Inggris. Mereka sudah mendapat dua kemenangan dan berada di depan banyak tim teratas di tabel klasemen.

Chelsea, di sisi lain, sedang menjalani musim yang bagus sampai sekarang. Namun, mereka butuh konsistensi di pertandingan mendatang.

The Blues Chelsea akan terus mengincar posisi 4 besar dengan kemenangan atas Fulham, Sabtu. Namun, serangkaian performa buruk akhir-akhir ini membuat posisi Thomas Tuchel di kursi kepelatihan harus lengser.

Baca Juga: Cek Harga iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max: Simak Bocoran Kapan Mulai Dijual? 

Sementara itu di pertandingan lainnya ada big match Man City vs Tottenham yang akan berlangsung Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 23:30 WIB.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah