Bigmatch Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris 2022 Pekan Ke 7 Disiarkan Dimana, Jam Berapa?

- 8 September 2022, 20:50 WIB
Bigmatch Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris 2022 Pekan Ke 7 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Bigmatch Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris 2022 Pekan Ke 7 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /twitter.com/AVFCOfficial

UTARA TIMES - Informasi laga bigmatch antara Leicester vs Aston Villa disiarkan dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui bigmatch Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris 2022 pekan ke 7 akan dilaksanakan pada Sabtu 10 September 2022 di Stadion King Power.

Bigmatch Liverpool vs Wolves menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 7, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Sebelum mengetahui disiarkan dimana pertandingan Leicester vs Aston Villa tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Berikut live dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Leicester vs Aston Villa, simak informasi lengkapnya disini.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming MU vs Real Sociedad di Liga Eropa Jumat 9 September 2022

Pada pekan keenam Liga Inggris 2022 sebelumnya, Leicester harus kalah telak oleh Brighton dengan skor 5-2.

Sedangkan Aston Villa juga gagal meraih poin penuh di kandangnya sendiri. The Villa harus rela bermain imbang dengan Man City skor 1-1.

Leicester saat ini berada di klasemen sementara terendah Liga Inggris 2022. Sedangkan Aston Villa berada di posisi ke 17.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x