Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 9 September 2022, 19:45 WIB
Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Instagram/@acmilan/

UTARA TIMES - Berikut live dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Italia 2022 antara Sampdoria vs AC Milan Palace, simak informasi lengkapnya disini.

Pertandingan Sampdoria vs AC Milan menjadi laga lanjutan Liga Italia 2022 pekan keenam, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Diketahui pertandingan Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia 2022 akan dilaksanakan pada Minggu 11 September 2022 di Stadion Luigi Ferraris.

Informasi pertandingan antara Sampdoria vs AC Milan live dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Sebelum mengetahui live dimana pertandingan Sampdoria vs AC Milan Palace tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Sabtu 10 September 2022, Ada Live BRI Liga 1 2022 PSM Makassar vs Persebaya

Dalam Kelasemen sementara Liga Italia 2022, Sampdoria berada di posisi 18 dengan mengumpulkan 2 poin dari 5 pertandingan.

Kemudian Skuad AC Milan berada di posisi 3 dengan poin 11 dari 5 pertandingan yang sudah dijalani dalam Liga Italia 2022.

Pada pertandingan sebelumnya Sampdoria gagal meraih poin, Sampdoria kalah melawan Verona pada pekan kelima Liga Italia dengan skor 2-1

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah