Prediksi Real Madrid vs Mallorca di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 11 September 2022, 02:00 WIB
Prediksi Real Madrid vs Mallorca di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Real Madrid vs Mallorca di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /Reuters/Susana Vera/

 

UTARA TIMES - Real Madrid akan berusaha untuk membuat tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi pada awal musim 2022-2023 ketika mereka kembali ke aksi La Liga Spanyol melawan Mallorca pada Minggu sore.

Berikut prediksi Real Madrid vs Mallorca di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain. 

Hal ini dikarenakan penggemar kedua tim akan mencari prediksi Real Madrid vs Mallorca untuk mengetahui peluang kemenangan tim favorit. 

Kick off pertandingan Real Madrid vs Mallorca di La Liga Spanyol akan berlangsung, Minggu, 11 September 2022 mulai pukul 19:00 WIB. 

Baca Juga: Jawa Barat Juara Umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional 2022, Jabar Juara! 

Real Madrid, saat ini berada di puncak klasemen, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Celtic di Liga Champions, sementara Mallorca yang berada di urutan ke-11 bermain imbang 1-1 dengan Girona di :La Liga Spanyol terakhir kali.

Real Madrid menikmati musim 2021-2022 dengan brilian, memenangkan gelar ganda La Liga Spanyol dan Liga Champions, dan mereka telah mengklaim gelar untuk musim ini, mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di Piala Super UEFA pada 10 Agustus.

Los Blancos juga telah membuat awal yang sempurna untuk kampanye La Liga mereka, mengalahkan Almeria, Celta Vigo, Espanyol dan Real Betis untuk duduk di puncak divisi dengan 12 poin. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah