LINK Live Streaming Bigmatch Arema FC Vs Persib Bandung di Liga 1 Indonesia, Tinggal Klik Di Sini

- 11 September 2022, 09:10 WIB
LINK Live Streaming Bigmatch Arema FC Vs Persib Bandung di Liga 1 Indonesia, Tinggal Klik Di Sini
LINK Live Streaming Bigmatch Arema FC Vs Persib Bandung di Liga 1 Indonesia, Tinggal Klik Di Sini /Tangkapan layar Instagram Arema, Persib

UTARA TIMES – Berikut Link live streaming Bigmatch Arema FC Vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Pekan Ke 9, prediksi susunan pemain, dan jadwal tayang di Vidio.com. 

Bigmatch antara Arema FC Vs Persib Bandung di pekan ke 9 BRI Liga 1 bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com melalui link yang berada di bagian bawah artikel ini.  

Bentrok Arema FC Vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang. Sebagai tuan rumah, Singo Edan tentu harus lebih memanfaatkan momentum untuk memenangkan laga.  

Baca Juga: Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Super Big Match Arema vs Persib di BRI Liga 1 2022, Tinggal Klik

Namun di sisi lain Singo Edan harus berbenah diri, karena di pekan sebelumnya mereka harus rela ditahan imbang oleh Barito Putera.

Laskar Singo Edan tentu masih lebih percaya diri setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke 9. 

Bigmatch antara Arema FC dan Persib Bandung merupakan laga yang ditunggu-tunggu oleh fans kedua tim. 

Baca Juga: Juventus vs Salernitana di Liga Italia 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Arema FC berada di posisi ke 10 dengan 11 point sedangkan Persib Bandung mengoleksi 10 point klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke 9. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x